Brush pada Photoshop



Bagi ane nih brush mempesona banget, bagi yang mau download kumpulan brush yang ane kumpulin jadi Rar ini kayaknya udah AL En Wan (sorry lupa tulisan all in one). Efek brush di sini terdapat seperti : galaxy,rumput,kaca pecah,darah,kupu-kupu,air, dll.. Silahkan download dulu brow banyak banget soalnya.


Dowload Brush Disini

bisa juga Di sini ! (satuan)

untuk menggunakan Brush ini, ada 2 atau beberapa cara . seperti :
1. cara pertama
2. cara kedua

pertama bisa di letakkan dalam folder Program Ps atau cara lain bisa lewat Raplace Brush seperti melakukkan pencarian brush manual.
ane lebih enak memakai cara ke dua, yang manual (replace brush).

inilah penampakkan cara membuka brush khusus :
 (Manual)

Tekan Brush (gambar kuas) > masuk ke pengaturan Brush > dan ikuti seperti gambar di atas > cari letak keberadaan Brush yang sudah di download td. Brush siap di gunakan.. :D



Untuk mengembalikan brush seperti semula pilih saja bagian Basic Brush, seperti yang ane garis bawahi biru



Sekian..
Mohon Maaf..

Terimakasih~

3 komentar:

  1. Mantap, izin download gan, kebetulan lagi nyari :)

    BalasHapus
  2. ijin sedot gan buat stock belajar, btw thanks for sharing bro (y)

    BalasHapus
  3. Mantap artikelnya, bagus ini kebetulan saya lagi belajar editing ^_^

    BalasHapus

Berkomentarlah secara relevan sesuai topic yang di bahas..
Pengunjung yang super selalu meninggalkan jejak di komentar.