Kumpulan Game GBA Termantap

Breath of Fire

 

Dragon Quest Monsters - Caravan Heart

Final Fantasy I & II - Dawn of Souls

Final Fantasy IV Advance

Final Fantasy Tactics Advance

Fire Emblem - The Sacred Stones


 Golden Sun

Harvest Moon - Friends of Mineral Town

Harvest Moon - More Friends of Mineral Town

Legend of Zelda, The - The Minish Cap

Sims 2

Summon Night- Sword Craft Story



[Itu game dah ane rekomendasikan Mantap ,Gan..]

Untuk Game lainya bisa di download disini!!

EMULATOR

Emulator Android download di sini !

Emulator Nokia S60v3 disini !


 

 

 


8 komentar:

  1. Patut Dicoba gan gamenya (y)

    BalasHapus
  2. Harvest Moon Emang The Legend dah :D

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat nih info nya buat yang suka main game
    jangan lupa mampir di http://dioeloz.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. wahh.., ini mah emang bener2 game mantab bro

    BalasHapus
  5. kaya'a ane pernah maen tuh yg final fantasy, keren tuh bro games'a, ane jadi kangen maen lgi
    izin ngambil gan :D

    BalasHapus
  6. yang tau cuman harvest moon ane :v

    BalasHapus
  7. gannn ane mintaa game ini bolh nggk :D

    BalasHapus

Berkomentarlah secara relevan sesuai topic yang di bahas..
Pengunjung yang super selalu meninggalkan jejak di komentar.